About Us

Sistem parkir mobil berbasis QRCode bertujuan untuk mengatur dan membatasi pengguna parkir mobil di area Fakultas Teknik UNS demi kelancaran KBM.

Free HTML5 Template

How we got started

Semakin banyaknya pengguna parkir mobil di area parkir mobil FT-UNS terutama pada peak time mengakibatkan parkir penuh sehingga beberapa civitas akademik FT-UNS tidak mendapatkan tempat parkir sehingga menghambat jalannya kegiatan belajar mengajar, terlebih jika ternyata yang parkir adalah bukan civitas akademik FT-UNS. Untuk itu pihak Fakultas merasa perlu diberlakukan pembatasan pengguna parkir mobil dengan sebuah sistem dalam hal ini diputuskan untuk menggunakan sistem berbasis QRCode. Hanya pengguna yang terdaftar di sistem parkir QRcode yang berhak parkir di area parkir mobil FT-UNS. Pengguna akan memiliki kartu parkir QRcode dan harus selalu dibawa setiap parkir di FT-UNS.

How To

Untuk mendapatkan kartu parkir QRCode Anda harus terdaftar di sistem parkir mobil QRcode FT-UNS.

How to Play

Untuk memperoleh kartu sangat mudah, civitas akademik mengirimkan data diri dan data mobil via email ke parkir@ft.uns.ac.id. Setelah data kami verifikasi kemudian akan kami terbitkan kartu parkir untuk Anda. Untuk penggunaannya, setiap parkir Anda wajib meletakkan kartu pada dashboard mobil dengan kode QR menghadap keatas dan dapat dibaca oleh reader yang dilakukan oleh petugas.

Free HTML5 Template